KRoMA

6:00:00 PM

Jadi, ada satu lagi coffee shop baru di daerah Gandaria. Namanya KROMA. Sebenernya sih brand KROMA itu sendiri udah ada awalnya dari brand laptop case buat Macbook gitu. Dan yang punya ini nggak lain dan nggak bukan adalah senior saya di kampus yang hobi nya berantem mulu sama saya, namanya Evelyn Gasman (tapi saya manggilnya sih Epeh, ya) dan pacarnya. Agak kaget juga sih yang berawal dari laptop case, malah massive upgrade jadi coffee shop begini. Which is a good news, though.


Yang pengen saya bahas dari KROMA ini tuh sebenernya dari tempatnya, sih. Tempatnya ini unik. Di container gitu. Dan since pacarnya Epeh ini lulusan Arsitektur, then the magic happens. Langsung aja datang buat lihat gimana bentuk cafe nya. Although sebetulnya tempatnya (lumayan) kecil untuk dibilang cafe, sih. Tapi somehow I feel the coziness juga kalau lagi nggak rame, since I'm a fan of a not-so-crowded coffee shop as well.

But even though I spent lots of times in coffee shop, technically I don't do coffee at all. Lambung saya terlalu cupu untuk secangkir kopi, soalnya. So instead of coffee, I do lots of tea. Paling banter Latte. Nah kalau disini, saya dibuat jatuh cinta sama Red Velvet Latte nya. Rasanya udah. Pas. Gitu aja. Nggak terlalu manis, dan nggak terlalu pahit juga. Terus juga, karena saya orangnya agak nomadic dalam perkara menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan saya, one good wifi on a cafe is a plus for me. And here, the wifi speed is unquestionable as well.

-

KROMA
2nd Floor Container No. 57A, Jl. Gandaria I, DKI Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.
Instagram: @kroma.id

You Might Also Like

0 comments