Dua Cipete

10:59:00 AM

Satu lagi coffee shop baru di daerah Cipete. Akhirnya nyempetin diri untuk mampir kesini. Pertama kali liat tuh di salah satu food blog, dan yang menarik perhatian saya itu justru di ornamen kain NTT warna indigo yang jadi elemen interior yang menurut saya cukup dominan disitu. Tempatnya itu, di Deket 7/11 Cipete terus belok kiri. Udah. Disitu. Dipojok itu. Ada tulisan House of Relax, udah deh parkir disitu aja. Tempatnya cukup mungil, sih. Tapi menurut saya sendiri tempatnya jatohnya jadi homey. Soalnya banyak bantal bantal dengan visual yang menarik, pun.


Disini saya pesen Latte nya. IDR 28 saja. Lumayan lebih ekonomis dibanding coffee shop lain tanpa nurunin kualitas latte nya sendiri. Pas pas aja kok rasanya. Terus yang lucu tuh sebenernya gelas nya. Soalnya bentuk gelasnya disesuaikan dengan bentuk pegangan tangan gitu. Dan setelah saya cari tau, ternyata gelasnya tuh dapet dari seniman di ISI Yogyakarta. Not to mention that the baristas are beyond friendly pas saya mau minta izin untuk ngambil foto. Terus barista yang tinggi brewokan (yang saya lupa tanya namanya haha) itu ngajakin ngobrol ngobrol. Jadi tambah dapet mood homey nya. Cocok buat ber 2-3 ngobrol2 sama temen gitu.

--

Dua Cipete
Jl. Cipete Dalam No. 2, Fatmawati, Jakarta

You Might Also Like

0 comments